Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Model Bisnins Potensial 2012

Nih buat para bisniser bisniser gw ada sedikit infoh semoga bisa menginspirasi .
Dunia maya menjadi lumbung rejeki yang tak ada habisnya bagi mereka yang kreatif. Nah, bagi Anda yang ingin memulai bisnis di tahun ini, tak ada salahnya mencermati 7 model bisnis di dunia online berikut ini.

1. eCommerce
Model bisnis ini bisa dikatakan sebagai yang paling potensial. Membangun toko online dan mempromosikannya secara kontinu akan sangat memakan waktu tetapi setelah Anda mengatur semuanya dengan baik dan mulai melihat adanya kenaikan traffic dan penjualan, bisa jadi akan sangat menakjubkan hasilnya. Belanja online terus tumbuh dengan pesat setiap tahunnya ,jadi mengapa Anda tidak mencoba sekarang?

2. eBay
eBay adalah cara cepat dapatkan uang. Jual barang-barang Anda yang sudah tak diinginkan di eBay, dan jika ada orang yang berminat membeli dengan harga yang sesuai, Anda bisa dapatkan uang. Namun eBay tidak hanya untuk menjual barang-barang bekas pakai. Banyak orang yang menggunakan eBay untuk membangun bisnis penuh waktu yang sukses dengan menjual barang-barang baru dari para penjual partai besar atau pabrikan besar secara langsung. Sebagai salah satu dari tempat jual beli online terbesar di dunia, eBay dikunjungi jutaan pebelanja online sehingga tak bisa Anda abaikan jika ingin menghasilkan laba dengan relatif cepat dan legal.

3. Blogging
Apakah Anda suka menulis? Apakah Anda menyukai musik, olahraga, gadget atau topik lainnya? Mengapa tidak berbagi kegemaran itu dengan orang lain dan menghasilkan uang pada saat yang sama? Ada begitu banyak peluang untuk menghaislkan uang dari blogging seperti program afiliasi, AdSense, link, banner. dan sebagainya. Namun tentunya Anda harus bersabar karena diperluka waktu dan tenaga untuk menciptakan sebuah blog yang populer. Dan saat itu tercapai, pendapatan yang Anda dapatkan adalah pendapatan pasif yang sudah Anda kerjakan dari beberapa waktu yang lalu.

4. Affiliate Marketing
Jika kita harus memulai dari awal sekarang, kita mungkin akan menyukai model bisnis satu ini. Dengan Affiliate Marketing, semua terasa lebih mudah. Piihlah program yang sudah terpercaya, hasilkan traffic dan dapatkan komis yang dijanjikan. Anda bisa mempromosikan program afiliasi itu dengan menggunakan blog atau situs Anda, jejaring sosial, berkoemntar di forum, YouTube dan banyak lagi yang lain. Semua ini ialah metode traffic gratis dan hanya diperlukan investasi waktu.

5. Offline Consulting
Jika Anda sudah mengalami dunia Internet marketing, inilah saatnya untuk memulai bisnis offline consulting. Jutaan bisnis offline di seluruh dunia mencari cara untuk menarik lebih banyak pelanggan melalui kanal online mereka. Apa yang bisa Anda lakukan? Tawarkan layanan konsultasi umum, pembuatan website , dan profil website social , Google Places, Adwords, dan sebagainya.mayoritas pemilik bisnis offline memiliki hanya sedikit saja pengetahuan mengenai bagaimana onlien marketing bekerja sehingga Anda ingin membayar untuk nasihat pakar!

6. Freelancing
Apakah Anda memiliki ketrampilan yang berharga? Menulis, desain, excel, pemrograman, editing video, dan sebagainya, hanya sebagian dari banyak layanan yang sangat dibutuhkan oleh pemilik situs. Cara termudah untuk mulai menjual layanan secara online ialah dengan menggunakan Fiverr.com, sebuah situs di mana orang berjual beli semua jenis layanan untuk satuan 5 dolar sjaa. Mungkin terdengar sedikit sekali jika ditinjau dari bayaran per pekerjaan tetapi jika satu pekerjaan saja bisa dikerjakan selama 10 menit, bisa dibayangkan berapa banyak yang bisa Anda dapatkan dari layanan seperti ini.

7. Produk informasi
Model bisnis ini bisa dikatakan menjadi yang paling santer saat ini dan bisa diterapkan dalam berbagai ceruk pasar. Jika Anda seorang pakar dalam bidang Anda dan Anda merasa Anda bisa membantu ornag lain dengan memecahkan masalah mereka, mengapa tidak membuat sebuah e-book dan menjualnya di Clickbank.com atau melalui situs Anda sendiri? Selalu ada orang yang mencari panduan, tutorial, manual dan langkah-langkah untuk melaksanakan sesuatu. Pastikan Anda menerbitkan informasi yang berkualitas karena itulah cara untuk bertahan dalam bidang industri satu ini.Bisnis produk informasi ialah contoh utama bagaimana memiliki penghasilan online pasif yang tak terbatas ruang dan waktu karena saat Anda membuat satu produk saja, Anda masih akan terus bisa menjual banyak lagi di masa datang selama informasi itu masih relevan.

Post a Comment for "7 Model Bisnins Potensial 2012"