Blackhat Amazon dengan Blogger

Siapa bilang blog gratisan ga bisa ngasilin duit ? Siapa bilang blogspot ga menjanjikan ? hehe nih blog ane blogspot sob tp ga ngasilin :p.
kebetulan gw abis jalan-jalan ke forum blackhat indonesia dan nemu pembahasan menarik tentang duplikasi konten blogspot. di zaman yang marak2nya software2 serba mahal mungkin bagi seorang penggemar gretongan kyk gw buat dapetin tuh sopwer2 harus banyak2 tapa dulu. tapi tenang aja sob, dengan tehnik Blackhat walopun cuma modal blocepot doang tapi hasilnya ga kalah sama yang pake sopwer2 otomatis lho. Penasaran kan ? yuk lanjut..

Teknik Cloning Amazon Blogger

Langkah2 :
1. Tentukan Blogspot sasaran anda yg maun di kloning.
caranya bisa dengan search di google dengan >> site:blogspot.com keyword
sampai dapat url sasaran, misalnya hxxp://kitchenappliance2012.blogspot.com

2. Langkah berikutnya adalah mengambil kode xmlnya
lalu masukkan kode ini di belakang urlnya :
atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
sehingga akan nampak seperti ini :
http://kitchenappliance2012.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500 


lalu tekan enter >> tekan ctrl U >> save (beri nama biar gak lupa).

3. Langkah berikutnya mengubah track id amazon blog awal menjadi track id amazon kita
buka file xml blog sumber yang sudah kita save : file xml >> open with >> notepad
setelah terbuka, ketik ctrl F >> masukkan "-20" >> maka akan nampak track ID nya >> copy
Lalu tekan ctrl H >> paste track ID amazon lama dan replace with Track ID kamu >> Replace All >> Save
File xml anda sudah siap.

3. Langkah terakhir : Cloning Blog
buka acc Blogger anda >> Buat blog baru dg nama yg anda tentukan
misal saya memakai : hxxp://cobacloningxmlblog.blogspot.com/
lalu klik blog tersebut >> setelan >> lainnya >> impor (hilangkan tanda centang di bagian Terbitkan semua entri yang diimpor secara otomatis) >> ok
setelah proses selesai, masuk di bagian post >> semua >> centang semua >> publikasikan >> blog anda sudah siap lengkap dengan track id anda.

Silahkan di ganti dg template baru yg bagus dan lihat hasilnya.

Demo : hxxp://cobacloningxmlblog.blogspot.com/

silahkan cek kode track id amazonnya di link amazon di blog baru tersebut pasti beda dg yang lama. 

sumber : forum blackhat indonesia

Anda sedang membaca artikel tentang Blackhat Amazon dengan Blogger dan anda bisa menemukan artikel Blackhat Amazon dengan Blogger ini dengan url http://sevenfrogz.blogspot.com/2012/03/blackhat-amazon-dengan-blogger.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Blackhat Amazon dengan Blogger ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Blackhat Amazon dengan Blogger sebagai sumbernya.

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

4 comments:

  1. Mantab sob, izin bookmark dulu ya, nanti mau saya coba praktekin...

    ReplyDelete
  2. weleh... dapet trik mlah di posting.
    ga bisa jaga rahasia forum nih mmber 1 ni

    ReplyDelete
    Replies
    1. ente bisa Bedain yang gratis sama yang ngga ga bro ? lagian trik ini di kaskus kalo ente rajin udah ada bro di adsense-id juga ada yang Ente maksud forum apa ?

      Delete
  3. There is a chance you're eligible to receive a $1,000 Amazon Gift Card.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...