Cara Mendapatkan Domain Murah [ Dot Info $0,67 Include Fee ICANN di Go Daddy ]

SevenFrogz - Kalo kemaren gw ngebahas tentang Cara Dapetin Domain Com Murah sekarang ada trik baru tapi ini berlaku untuk domain berekstensi Dot Info aja sob. :D
Cukup bayar $0,67 sobat2 udah bisa dapetin domain info noh..( lumayan buat ternak autoblog nih hihi ) denger denger domain info juga rada kebal dari amukan google tuh *sotoy mode on :p

Oke langsung aja gw share step-step nya sedikit repsol sih tapi buat yang belum tau silahkan di coba :D

Langkah Pertama : Setelah login ( belom punya akun daftar dulu ye ) silahkan agan2 kembali ke menu hom go daddy ( Pastikan url di toolbar browser agan2 www.godaddy.com bukan sub menu go daddy , lihat skrinsut


kalau sudah silahkan masukkan nama domain yang ingin di beli.

Langkah Ke Dua : Kalau domain masih available artinya bisa di daftarkan , Silahkan Klik " Continue to Registration "


Langkah Ke Tiga : kalau muncul box konfirmasi seperti pada gambar di bawah ini , Klik saja " No Thanks "


Langkah Ke Empat : Setelah agan2 klik " No thanks " maka sobat akan di bawa ke halaman berikutnya . Di sini ada menu dari nomor 1 - 4 , di menu ini sebenarnya untuk sobat yang mau nambah daftar belanjaan , misalkan privacy protect , SSL dll untuk domain agan2 yg mau di beli . Nah biar cepat langsung aja sobat ke menu nomor 4 , Lihat skrinsutnya di bawah ini

Lihat menu di sebelah kanan yang saya beri tanda panah , ada menu centang box yang memberitahukan bahwa " ON SALE domainagan.info $0.49 " . Nah silahkan di centang gan , jangan lupa ubah domain term nya jadi " 1 Year " 

Langkah Ke Enam : kalau sudah di centang tuh menu box list nya . nunggu proses beberapa detik , nah lihat penampakan di bawah ini


Nah kalau sudah berhasil seperti tampilan di spoiler langkah 6 , silahkan Sobat delete tuh domain yang pertama sobat cari . kalau di sini yang saya contohkan oon89.com nah saya delete yang oon89.com 

Kalau langkah sobat2 semua telah benar , maka Bim salabim hada kadabara




SELAMAT ANDA MENDAPATKAN DOMAIN INFO DENGAN HARGA MURAH WKWKWK

KARENA DI GODADDY TIDAK BISA MEMPROSES TRANSAKSI DI BAWAH $1 , MAKA PEMBELIAN AGAN2 MINIMAL 2 DOMAIN DENGAN HARGA $1,34 SUDAH INCLUDE ICANN FEE . SILAHKAN LAKUKAN KEMBALI LANGKAH 1 - TERAKHIR

Kalau sudah selesai memilih 2 domain , tinggal deh melakukan pembayaran dengan klik " Continue to Check out " dan pilih pembayaran sesuai kemauan Sobat2 semua. kalau gw sih pilih yang pkai paypai , karena cuma punya paypai
Harga standart di godady untuk domain .info $1,99 belum include ICANN fee , apa lagi harga di lokalan mahal amirrrrrrr ada yang jual sama dengan harga domain .com

Oh ya , ini harga untuk tahun pertama doank ya , untuk tahun2 selanjutnya harga normal

Enjoy aje ye :D

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Domain Murah [ Dot Info $0,67 Include Fee ICANN di Go Daddy ] dan anda bisa menemukan artikel Cara Mendapatkan Domain Murah [ Dot Info $0,67 Include Fee ICANN di Go Daddy ] ini dengan url http://sevenfrogz.blogspot.com/2012/03/cara-dapetin-domain-murah-dot-info-067.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mendapatkan Domain Murah [ Dot Info $0,67 Include Fee ICANN di Go Daddy ] ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mendapatkan Domain Murah [ Dot Info $0,67 Include Fee ICANN di Go Daddy ] sebagai sumbernya.

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

4 comments:

  1. "Oh ya , ini harga untuk tahun pertama doank ya , untuk tahun2 selanjutnya harga normal"

    harga normalnya berapaan yah kak?

    ReplyDelete
  2. mantap gan artikelnya... ane coba biar domain ane ga blogspot lagi gan.. http://www.yuntoroblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Bluehost is ultimately one of the best web-hosting company with plans for any hosting requirments.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...