Cara Menambah Follower Twitter 300 per hari


 Nemu trik cara menambah follower twitter dengan cepat nih.. langsung aja di baca ya :D
Trik ini memiliki 3 tingkatan level. Pahami dahulu setiap levelnya dengan baik. Jangan langsung meloncat ke level expert jika belum paham level beginner.
Beginner Level :
1.    Masuk ke www.twiends.com
2.    Sign Up (Seperti daftar email/facebook,etc) lalu koneksikan dengan account twitter kita, Maka akan tampil halaman page seperti ini.

3.    Untuk mendapatkan followers dari situs ini kita harus mendapatkan yang namanya credit atau seeds. Untuk pertama kali kita akan mendapat 50 free seeds. Selanjutnya untuk mendapat seeds harus memfollow orang lain (Lihat nomor 1 dan 2 pada gambar).
4.    Pada setiap orang yang difollow, mereka akan memberikan promo seeds yang berbeda. Ada yang memberi paling banyak 9 seeds dan paling sedikit 0 seeds. Follow yang memberikan seeds paling sedikit 1 saja. Yang 0 seeds jangan di follow.
5.    Jika semua orang yang memberikan seeds minimal 1 sudah habis. Maka pindah ke kategori yang lain. Ada tiga kategori yakni Same Interest, Same Country, dan All (Lihat nomor 3 pada gambar). Jika semua kategori yang memberikan seeds minimal 1 sudah habis semua, maka keluar twiends dan coba lagi beberapa jam kemudian.
6.    Setelah mengumpulkan seeds, followers twitter akan bertambah otomatis. Kalo rajin follow orang untuk mengumpulkan seeds, followers kita bisa bertambah sampai 100 lebih perharinya. Kalo mau lebih sempurna, unfollow saja semuanya jadi jumlah following kita lebih sedikit dari jumlah follower.

Intermediate Level :
1.    Ikuti langkah 1-2 Beginner level.
2.    Pada adress bar (www.twiends.com, etc) masukan script ini :

 javascript: /* nemsis 4 bhw */ function tr_f() { var followlinks = []; for (var i=0; i < document.links.length; i++) {if (document.links[i].getAttribute("class")=="follow"){followlinks[followlinks.length] = document.links[i];}} /* nemsis 4 bhw */ for (var i=0; i<followlinks.length; i++) {var rrr=followlinks[i].onclick();} } tr_f();

3.     Script diatas berfungsi sebagai Auto-Follow. Jadi gak perlu follow satu persatu lagi yang memakan banyak waktu. Sekali memasukan script kita sudah bisa memfollow dan mendapatkan banyak seeds (Lihat nomor 2 dan 3 pada gambar). Kalo rajin follow orang menggunakan script ini followers kita bisa bertambah sampai 300 lebih perharinya.

Expert Level :
1.    Expert Level tidak menambah Follower tapi mempermudah langkah untuk Unfollow. Semakin banyak user yang kita unfollow, semakin kecil jumlah following kita, maka akan semakin terkenal pula twitter kita.
2.    Untuk caranya masuk ke www.manageflitter.com lalu koneksikan dengan account twitter kita, maka akan tampil halaman page seperti ini.

3.    Setelah terkoneksi, ManageFlitter akan searching siapa saja yang tidak follow back kita. Setelah semuanya muncul, beri tanda centang pada semua user yang tidak follow back dan langsung unfollow semuanya (Lihat nomor 1 dan 2 pada gambar).
4.    Untuk mempercepat memberikan centang, perkecil tampilan layar pada web browser dengan cara menekan CTRL + Scroll Down Mouse.

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menambah Follower Twitter 300 per hari dan anda bisa menemukan artikel Cara Menambah Follower Twitter 300 per hari ini dengan url http://sevenfrogz.blogspot.com/2012/03/cara-menambah-followe-twitter-300-per.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Menambah Follower Twitter 300 per hari ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Menambah Follower Twitter 300 per hari sebagai sumbernya.

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

9 comments:

  1. keren gan , ane aja dapat 34.000+ followers karena make trik dari http://myhafiezers.blogspot.com/2012/06/cara-mendapatkan-ribuan-followers-new.html

    ReplyDelete
  2. terima kasih infonya sob.
    sungguh kreatif sekali dan template blog anda simple.
    dan sepertinya anda mempunyai kelebihan tersendiri.
    bila ada waktu saya akan berkunjung lagi sob :)


    #Semoga Sehat Selalu :)

    ReplyDelete
  3. jasa penambah followers murah hanya Rp.150.000 anda mendapatkan 10.000 followers !!!!!!
    minat ??????????? hub: 083840412248 !!!!!!!!!!!
    buruan !!!!!!!!!!!!!!!
    http://jogjatweet.blogspot.com/

    OPEN RESELLER !!!
    http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16888374

    ReplyDelete
  4. jasa penambah followers murah hanya Rp.150.000 anda mendapatkan 20.000 followers !!!!!!
    minat ??????????? hub: 083840412248 !!!!!!!!!!!
    buruan !!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  5. thx infonya gan

    mampir ya :D

    http://www.rikirofiki.com/

    ReplyDelete
  6. kok gk bisa di pake aplikasi unfollow nya gan

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...