Mahasiswa Vs Polisi ( Mana yang pahlawan pahlawan ? )

Kebetulan lagi rame2 nya Demo BBM naek nih hihi...sevenfrogz ikut update status aje dah. Bingung liat Mahasiswa pada Bangga demo, harga bbm juga kalo dipikir2 emang udah dari sono nya minyak teh Harganya tinggi, Indonesia cuma ngesubsidi doank nah mau sampe kapan di subsidi ? Disuapin sementara duit buat nyuapinnya juga minjem sono minjem sini.


Lagian dengan harga BBM sekarang aja buktinya malah banyak tuh yang ngehambur2in, Genk2 Motor ga jelas pada nongol gangguin jalan umum. Malah Di Jadiin BOM MOLTOK para Mahasiswa yang Demo tuh ckckck.. Mahasiswa seharusnya bisa mikir jauh kedepan bukan mikirin yang satu meter di depan muka aja. Gw salut sama petugas yang nertibin hihi.. sory ya GW SENDIRI ya MAHASISWA tapi gw ga suka cara berfikir Anarkis kayak gitu.

Siapa sih yang ngga mau harga BBM Rendah ?? Semuanya mau mas bro, tapi kalo keadaan emang mengharuskan sebagai mana adanya, Mau gimana lagi ? Mau bikin negara tambah Hancur ? Yang Harus di Tegasin itu Mereka mereka Yang KORUPSI uang Rakyat Ampe Trilyunan ckck.. kayaknya Ini kesempatan emas tuh bagi Tikus2 kantoran mereka seneng Isu korupsinya Kalah sama Isu BBM :p
Coba deh di cek harga2 BBM di negara tetangga sana berapaan ? Bukannya sok kaya ye tapi Liat ulah demonstran2 ga dari partai2 Politis sampe mahasiswa Sumpah Kaya Anak2 semua tuh. gimana Rakyat Negara Bisa jadi Dewasa kalo Partai2 Politisnya kaya anak2 belum lulus SD xixi..
Semoga kalian mendapat Hikmah ya para mahasiswa yang Demo BBM pake Bom moltok - BBM jangan di buang2 :lol

Anda sedang membaca artikel tentang Mahasiswa Vs Polisi ( Mana yang pahlawan pahlawan ? ) dan anda bisa menemukan artikel Mahasiswa Vs Polisi ( Mana yang pahlawan pahlawan ? ) ini dengan url http://sevenfrogz.blogspot.com/2012/03/mahasiswa-vs-polisi-mana-yang-pahlawan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mahasiswa Vs Polisi ( Mana yang pahlawan pahlawan ? ) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mahasiswa Vs Polisi ( Mana yang pahlawan pahlawan ? ) sebagai sumbernya.

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...