Update Status Via Blogger Yuk !

Ga dipungkiri lagi Facebook merupakan salah satu penyebab yang bisa membuat sobat blogger malas update postingan blog. Tul ga tuh hehe ? Pengalaman pribadi gw sih kalo udah buka yang namanya fesbuk orang kuat berjam-jam tapi buka blog se jam aja udah boring tuh hihi..
Emang sih di blog ga seramai di fesbuk ga bisa liat yang bening2 lah apa lah. Malah ga sedikit banyak orang2 yang ber lebay ria dengan fesbuknya hehe gw ga nyalahin mereka yang lebay or alay ya, itu mah hak mereka asal jangan bikin masalah yang ganggu hidup orang lain aja baru tuh minta di bumi hanguskan wkwk..( sangar mode on)

Kenapa ga nyobain update status via Blogger aje bro ?? Ga puas ga ada yang baca keluhan2 ente ? ( status ko isinya ngeluh atuh ) Suka-suka donk :D. Mungkin mulai hari ini gw bakal Update Status via Blogger jadi jangan kaget ya kalo ntar ada postingan yang isinya cuma sedikit hihihi...ga usah di baca ajah milik pribadi bukan untuk umum :p
Tapi di blogger kan ga ada status berhubungannya sob, gmn ? ( ga penting banget sih wkwkwk ) Lanjut ah Hidup Blogger Hidup Fesbuker :p

Anda sedang membaca artikel tentang Update Status Via Blogger Yuk ! dan anda bisa menemukan artikel Update Status Via Blogger Yuk ! ini dengan url http://sevenfrogz.blogspot.com/2012/03/update-status-via-blogger-yuk.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Update Status Via Blogger Yuk ! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Update Status Via Blogger Yuk ! sebagai sumbernya.

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...