Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menonaktifkan Facebook Timeline

Ternyata banyak facebooker yang kurang suka dengan tampilan Facebook Timeline yang baru mungkin karena tampilannya terlalu vulgar sehingga privasi kegiatan kita akan terlihat detile oleh teman2 di fb, mungkin juga tampilannya yang agak gimana gitu ( susah jelasinnya hihi padahalmah ga bisa jelasin :p ). Lalu bagaimana sih Cara Menonaktifkan Facebook Timeline dan mengembalikan tampilan facebook kita ketampilan FB yang lama ?
Sebenernya tampilan facebook timeline adalah program langsung dari facebook pusat dan ngga bisa di nonaktifkan karena semua user facebook pada saatnya nanti akan terupgrade sendiri ke facebook timeline. Sebenernya juga bisa aja facebook timeline ini di nonaktifkan dengan syarat semua facebooker harsu demo di kantornya mark zuberg noh bawa sepanduk yang gede wkwk..: upss ngaco.

Oke kembali ke topik, Cara Menonaktifkan Facebook Timeline yang beredar di dunia maya sekarang ini hanyalah mengubah tampilan cuma di komputer kita aja sedangkan teman2 kita yang buka tetap melihat facebook kita menggunakan facebook timeline. mau yang gituan ? kalo mau sih ga apa2 sini ta bisikin caranya :D
Ada dua cara tapi konsepnya sama aja dengan menggunakan ekstensi semacam plugin nah yang pake plugin langsung aja cekidot ke sini www.timelineremove.com sedangkan yang satunya lagi dengan memakai add onn mozillafirefox ( berarti tampilan facebook lamanya cuma bisa di firefox di komputer km aja sob )
nama addons nya : user agent switcher cari aja tuh :p
o iya tampilan facebook akan terlihat lama bila menggunakan browser internet explorer 7 jadi kalo mau tampilan facebook yang lama bukanya di explorer aja xixixi...

1 comment for "Cara Menonaktifkan Facebook Timeline"